Rabu, 24 April 2013

bangun dari mimpi...

semua orang tentu punya mimpi. begitu juga dengan aku. Aku memang punya banyak mimpi,dan kadang mimpi aku ada yang gak masuk akal.hehe.

Aku sadar betul dengan keadaan yang seperti ini,punya banyak mimpi dan harapan butuh banyak persiapan hati dan diri. Mimpi aku sebenarnya sama kok  dengan mimpi gadis-gadis sesusia aku. Aku berharap bisa membuat bangga orang tua aku, bisa sukses,bisa jadi perempuan mandiri, dan yang pasti punya cerita cinta yang jauh dari rasa sakit.

Untuk  mimpi yang terakhir aku dituntut untuk sangat sangat realistis,karena aku tau. Tidak banyak orang yang siap dengan  keadaan aku. Papa aku pernah bilang "semua orang pasti akan ada saatnya merasa tidak siap dengan keadaan kamu"  . Ya,dan aku belajar buat menerima itu. Orang datang dan pergi silih berganti ke kehidupan aku. Aku memang tidak hidup di negeri dongeng, aku bukan cinderella,aku bukan snow white,aku gak bisa banyak berharap untuk mimpi yang satu ini. Yang mengharapkan pangeran datang.


Mungkin sekarang waktunya aku bangun dari mimpi aku,berharap banyak dengan mimpi aku yang terakhir itu mungkin gak baik. Sering aku mikir,kenapa mimpi aku yang satu ini selalu bikin aku sedih dan terpuruk. Kenapa aku gak bisa mendapatkan hal yang sama seperti orang lain. Tapi di sisi lain aku berpikir.
Ini mungkin  Karena Tuhan kasih 'jalan hidup' yang lebih special buat aku dibanding gadis gadis.

Aku gak akan berhenti bermimpi,aku hanya berharap sedikit untuk mimpi terakhir aku. Dan setidaknya aku pernah berusaha mengejar mimpi-mimpi aku :)

This is the real life. There's no fairy or magic wand to make your dream come true. Fight for it,or lose it when you're not even trying. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar