Minggu, 12 Mei 2013

'sempurna' itu hanya kata :)

Mari kita bercerita tentang langit.

Langit... Menurut aku langit itu seperti hidup aku. Kalau kalian setuju berarti langit seperti hidup kalian juga.hehe.
Matahari,awan,bintang,bulan,bahkan pelangi silih berganti hadir di langit. Dan itu seperti 'semua' yang datang dan pergi ke kehidupan kita.

Ini cerita langit aku.

Hidup aku seperti langit malam yang gelap pekat. Namun ada banyak bintang yang bantu menyinarinya,meskipun bulan sekarang sedang hilang dan mungkin sedang bermain riang dibalik awan. Tapi bulan pernah dengan tulus menyinari langit malam aku,dan bulan selalu punya tempat khusus dilangit. Mungkin bulan hanya ingin diam dibalik awan dan memantau langit malam aku dari sudut lain. Ataupun memang merasa letih untuk menyinari langit malamku.

Langit pun pernah menangis sederas hujan badai,berteriak sekencang suara petir yang menyambar. Karena langit tidak selamanya cerah,tidak selamanya indah,langit pun pernah gelap dan mendung. Tapi langit bisa memberikan banyak keindahan ketika pelangi datang,meskipun jarang dan hanya sebentar itu membuat langit sangat indah.
Sama halnya seperti hidup kita yang terus bergerak,berpindah dan perputar. Yang tidak selamanya indah,dan tidak selamanya juga hidup kita penuh kesukaran.

Karena sehabis hujan badai langit malam pun pasti akan berbintang..

Aku hanya ingin jadi langit yang menunggu matahari,bulan,bintang atau bahkan pelangi datang. Karena mereka tau,aku diam ditempat yang sama dan tidak akan berpindah. Kapanpun mereka ingin menyinari langitku mereka bisa datang tanpa harus aku minta. Aku tidak ingin langit yang 'sempurna', Aku hanya ingin langit malam yang 'LENGKAP'.

Langit malam terlihat sempurna ketika ada bulan penuh yang bersinar indah dan bertaburan banyak bintang. Tapi jarang kita bisa lihat langit yang sesempurna itu.

Karena diantara banyak malam pasti ada waktu dimana bulan bersembunyi dibalik awan enggan untuk bersinar,juga ada banyak bintang yang tidak mengeluarkan cahayanya dengan baik. Dan memang sempurna itu tidak ada. 'Sempurna' itu hanya kata. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar