Kamis, 27 September 2012

Burung jalak dan kebo

Lahir dari seorang wanita yg kelakuannya antik kaya guci,yg kuat kaya lisa rumbewas,yg hobinya komentar udh kaya bung toel. Bikin gue jd si anak bungsu ini kelakuannya ga jauh beda sama mamake, bedanya mamake lebih banyak bagusnya,dan doi tuh "kembang" pada masa kejayaannya. Coba si gue manaada :"( . Mama banyak ngajarin gue tentang berbagai hal salah satunya gak boleh tergantung sama orang lain, that's why sampe skrg gue berusaha jd perempuan mandiri. Iyaiya tau ko saking mandiri nya gue jd cinta sendiri jg okesip!! HAHA (ngetik sambil berkaca-kaca)
21tahun hidup di dunia persilatan ini, bikin gue mengerti dan belajar banyak hal dan banyak rasa. Rasa seneng,sedih,terharu,tersanjung,terlena,terbuai,tertatih,sampai terperosok ke dalam percintaan dan kisah cinta yg bikin galau,kacau,balau,hancur,lebur,rapuh,retak,patah,pecah. Pokonya ramai rasanya dan gue gak tau bentuk hati gue kaya apa skrg! HUFT.
Saking seringnya hati gue dibikin patah,udah di lem pake lem yg paten sekalipun pasti patah lagi,retak lagi. Sempet gue berpikir gila ya cowo tuh juud abitch ( jahat abis) sorry efek hati gue jd alay sekarang. Pffffttt!! Tapi dipikir-pikir pasti ada alesannya cowo-cowo ini bikin hati gue pecah. Mungkin salah satu alesannya gue bikin mereka gak nyaman. Itu lebih masuk akal tapi kalau alesannya "sorry,kamu terlalu baik buat aku" hellooooooooo......assalamualaikuuuuum. Kalau lo ngerasa gue terlalu baik, kenapa lo ga berusaha buat jadi baik juga buat gue. Alesan kaya gt buat gue bener-bener naek darah,naek nafsu makan,dan naek TIMBANGAN!!siaaal banget kalau kaya gt. Hmmmmmm.

Gue jadi mikir cinta sih boleh cinta, tapi kita jangan sampe jadi CIBOGO (cinta bodo apa bego), karena gue sering banget jadi "tong sampah" ke galauan temen-temen dan sahabat gue. Gue sih mikir sesayang-sayangnya kita sama orang jgn sampe bikin kita kaya "keset" yg mau di injek-injek, jangan sampe jg kita jd kaya "toilet" yg bisa dipake bolak balik. Kalau udah pasrah gt nanti susah deh bedain mana donat mana hati, abis sama-sama bolong~ -___-


Bukan berarti kita harus jd benci, pada dasarnya kita (perempuan-lakilaki) itu ditakdirin buat sepasang kaya sepatu, sepaket kaya PAHE di McD, dan memang kita itu simbiosis mutualisne. Sekuat-kuatnya perempuan,semandiri-mandirinya, tetep perempusn itu butuh lakilaki buat melindungi,buat tempat ngadu,dan tetep perempuan butuh bahu lakilaki disaat lagi pengen nangis,ngeluarin semua beban. Sama kaya lakilaki, semacho-machonya lakilaki,sekeren-kerennya tetep butuh perempuan,butuh tempat berbagi,butuh tempat buat ngeluh,buat manja-manjaan,dan pasti butuh buat nunjukin tanggung jawab sebagai lakilaki dgn cara melindungi perempuan yg disayang.
Jadi kita tuh simbiosis mutualisme sama kaya burung jalak dan kerbau. Burung jalak diem diatas kebo buat nyari makan,makanannya ya kutu yg ada di badan kebo, kebo butuh burung jalak buat ngilangin kutu-kutu yg ada dibadannya. Mirip persis kaya perempuan dan lakilaki kan, perempuan butuh dilindungi, lakilaki seneng melindungi.
Hidup memang gak selalu baik, tapi pasti ada baiknya. Poop memang ga selalu lancar sama kaya cinta,Cinta memang ga selalu lancar, tp pasti ada lancar :")
Aku memang bukan polwan, tapi bisa jadiin kamu my only one~ :")*nanananajonglosa* *ambilnomorantriandisiniya*
Slemekoooooom ya ahli kubuuuuur~ :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar